Rabu, 14 Maret 2018

#CurhatPengalaman


Rindu......



Assalamualaikum, ih udah lama ya ga ngepost blog. sekalinya ngepost malah tugas hihi, kali ini ngga ko guyss.
Isii blog kali ini ialaah..... jeng jeng jeeeng. Yup! Seperti judulnya, Rindu! Rindu siapa ya kira kira hehehe. Rindu pacar? mantan? gebetan? atau mantan gebetan? Haha, salah semua.
Mau nyoba nebak lagi gak nih? hehe. Oke deh cukup, dikasih tau aja ya dari pada penasaran (hmm padahal mah gaada yang penasaran sama hidup saya ya haha)

Oke, i miss basketball really so much. Yup, basket adalah olahraga yang sangat sangat sangat saya suka. Meskipun saya ga jago jago banget ya seperti pemain NBA gitu haha. Rindu dengan tim, terutama rindu sama pelatihnya mungkin ya HAHAHA (just kidding).

Mau cerita singkat aja sih pengalaman saya tentang basket. Jadi dulu saya gasuka banget deh sama basket, dikarenakan saat saya duduk dibangku SD kelas 5 atau 6 (lupa), sempat ada kejadian yang bikin saya gasuka basket gitu deh hehe. Jadi ceritanya dulu pelajaran olahraga kita mainin permainan bola basket, nah anak anak kelas disuruh bapa guru untuk melingkar di lapangan, jadi kita kaya passing gitu ke temen temen, ya bahasa gampang nya mah ngoper ngoper bola lah ya ke temen-temen di dalam lingkaran itu. Singkat cerita, disaat teman saya mau ngoper bola itu ke saya, saya lagi ga siap gitu deh, eh dia udah keburu ngoper bola ke saya, uuuh alhasil jari manis kanan saya kepletek kenceng gitu. Kepletek bahasa bagus nya apa yaa, pokonya kecetut gitu deh hahaha. Langsung deh jari saya di pijet gitu sama guru olahraga saya, dan btw sampe sekarang jari manis saya gabisa di pletekin lagi loh hehee.

Naahh, lama kelamaan kenapa yaa SMP, SMA, temen-temen saya join tim basket. Dan disitu saya malah jadi penasaran dan mencoba buat ga benci basket. Alhasil saya SMA masuk tim basket sekolah saya, nama nya AMBT (Al-Muslim Basketball Team), jadi kalo nemu AMBT berarti itu dari sekolah saya ya hehehehe. Yaudah deh jadinya malah sayaa ketagihan buat basket, basket, dan basket.

Dan yang saya paling rindukan ialah dimana saat mau lomba huhu, udah bikin tegang, latihan nya makin ketat, duh dulu mah bawaannya up (nyerah) lah yaa. Tapi saya kuat kok menempuh semuanya hahaha:) (sok kuat sih sebenernya mah).

Yaaa gitu deh ya, semenjak saya kuliah saya ga join buat tim basket kampus saya. Soalnya basket kampus saya tuh ada di kampus D Gunadarma yang letaknya ada di Depok sana. Sementara saya di Kalimalang huhu jauh:( , udah gitu latihan nya malem. 

Mau kasih 1 nih foto tim kesayangan akuu hehe, kenapa cuma 1? Karna foto-foto yang lainnya di hp yang lama dan itu rusak:(. I just have one, dan ini pun foto yang pernah aku post di instagram aku sendiri. Yaudahlah ya:(, intinya aku rindu baset, dan tim sukses ku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar